Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki, 2 Tewas

Sabtu, 26 Juli 2014 - 07:33 WIB
Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki, 2 Tewas
Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki, 2 Tewas
A A A
PADANG - Tabrakan maut antara dua pengendara motor dengan seorang pejalan kaki terjadi di Kawasan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Akibat kejadian yang terjadi pada Jumat malam (25/7/2014) ini dua orang tewas di lokasi. Sementara dan dua lainnya dilarikan ke Rumah Sakit M Jamil Padang dalam kondisi patah kaki.

Danianto pemuda berusia 20 tahun pengendara sepeda motor Satria berwarna putih ini tewas di lokasi setelah menabrak Aswin (50) seorang pejalan kaki yang juga tewas ditempat kejadian.

Sedangkan dua orang pengendara sepeda motor jenis matic mio yang datang dari arah yang berlawanan Ardi dan rekannya mengalami patah tulang sehingga harus dirawat di ruangan IGD RS M Jamil.

Menurut keterangan di lapangan, korban Danianto diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Haru menuju Jalan Bypass Kota Padang.

Kemudian motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan Ardi yang juga menabrak Aswin. Mengetahui Danianto dan Aswin tewas pihak keluarga korbanpun histeris di ruangan kamar mayat RS M Jamil Padang. Hingga saat ini kasus kecelakaan beruntun ini masih dalam penyelidikan pihak Satuan Laka Lantas Polresta Padang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)